Senin, 20 Oktober 2014

Download modloader dan cara mengganti mobil pada NFS most wanted 2005 v1.3

Assalamu'alaikum Wr.Wb

          Selamat siang semua kali ini saya akan memberikan cara mengganti mobil di NFS most wanted v1.3 Disimak baik-baik ya......!!!!
  • Pertama silahkan download dulu modloadernya disini
  • Jika sudah kalian ekstrak semua filenya ke folder tempat kalian mengistal NFSMW.
  • Kemudian jika sudah kalian buat dulu shortcut NFSUMW ke desktop seperti pada gambar 
  • Kemudian klik kanan >properties pada shortcut tersebut dan tambahkan (spasi)-mod dibelakang tanda petik kemudian klik OK 
  • Kemudian kalian buka NFSMW kalian lewat shortcut tersebut dan silahkan cek apakah sudah ada tulisan berikut 
  • Jika sudah berarti kalian sudah berhasil menginstal modloader.
  • Kalian juga bisa mendownload lagi mobil lainnya disini
  • Untuk cara instalnya cukup ekstrak mobil yang kalian download lalu buka folder

  •        ADDONS => CARS_REPLACE => ("NAMAMOBIL") (copylah folder ("NAMAMOBIL") kedalam folder CARS_REPLACE yang ada di dalam folder ADDONS pada folder NFS Most Wanted
  •         -ADDONS => FRONTEND => MANUFACTURERS=> ("NAMAMERK")  (copylah folder ("NAMAMERK") kedalam folder MANUFACTURERS yang ada di dalam folder FRONTEND yang terdapat pada folder ADDONS pada folder NFS Most Wanted

  • Selesai deh

29 komentar:

  1. Yang mana yang gak bisa dibuka?

    BalasHapus
  2. kok gak bisa download modloadernya

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba lagi gan, saya coba linkya masih work kok

      Hapus
  3. pas bukak nsf mw nya stopp working min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Versinya NFSnya udah bener belum, ini untuk NFSMW black edition v1.3

      Hapus
  4. pas buka nfs nya stop working ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek dulu versi NFSMW nya dulu gan kalau udah cocok tapi tetep nggak work coba download dari blg/situs lain, maaf nggak bisa banyak bantu

      Hapus
  5. Pas mod nya udh di extract kok yg ada cuma ADDONS => CARS_REPLACE doang...trus folder FRONTED => MANUFACTURERS nya kok gak ada gan...gimana solusinya???

    BalasHapus
  6. penjelasannya kok bikin pusing ya *-*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf mbak kalo penjelasan dari saya sulit dipahami

      Hapus
  7. eror download....... shiitiffft!

    BalasHapus
  8. klo udh bener semua tp mobilnya gk keganti gimana tuh?

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Versi Nfsmw nya sudah bener belum gan? Takutnya beda versi

      Hapus
  10. Bang cara liat versinya gimana ya

    BalasHapus
  11. Bang, bagi link download most wanted 1.3 nya dong bang :)

    BalasHapus
  12. Gw dari hand pone kok kaga bisa bg

    BalasHapus
  13. kok dc ya kalo di tambahin -mod nya

    BalasHapus
  14. Bang saya kan gk tau apa² tentang pc/laptop modleader apa si bang hehe

    BalasHapus
  15. Ko saya gk bisa ya udh ikutin cara nya gl ada tulisan mw modleader tp gemes Ny bisa di buka knp ya

    BalasHapus
  16. min gua udah download mod loadernya tapi pas gua main dan udah gua tambah mobil gamenya crush gimana tuh?

    BalasHapus

(Catatan) Mengatasi zsh (oh-my-zsh) yang Lemot di Void Linux

  Assalamu'alaikum wr.wb Hal ini saya alami setelah reboot void linux yang baru saja saya pasang zsh (oh-my-zsh) didalamnya. Term...