Minggu, 19 Oktober 2014

Cara mengatasi opera loading / about:blank terus menerus

Assalamu'alaikum Wr.Wb

       Selamat sore kali saya akan membagikan cara mengatasi opera mini loading / about:blank terus menerus. Oke langsung saja disimak tipsnya.

  • Pertama tama bagi yang belum punya bisa mendownload aplikasainya disini.
  • Instal seperti biasa.
  • Kemudian klik kanan > properties pada shortcut opera mini lalu tambahkan (spasi)--no-sandbox di belakang tanda petik seperti pada gambar.

 
  • Setelah itu klik OK.
  • Selesai deh, Semoga berhasil






13 komentar:

  1. kagak bisa bekerja. tetep aja kayak biasa.gimana donk//

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan cara diatas mungkin udah gak work, versi operanya sudah beda sekarang

      Hapus
  2. saya pikir sudah out of date ternyata masih work ya? syukur deh kalo begitu

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah bisa,,terima kasih min

    BalasHapus
  4. Dampaknya kira2 apa min kalo di buat gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fitur sandbox dari browser bakalan mati gan, setau saya fitur itu berguna buat menambah security

      Hapus
  5. thanks u ilmunya.....sangat membantu

    BalasHapus

(Catatan) Mengatasi zsh (oh-my-zsh) yang Lemot di Void Linux

  Assalamu'alaikum wr.wb Hal ini saya alami setelah reboot void linux yang baru saja saya pasang zsh (oh-my-zsh) didalamnya. Term...